Soal 4: Zig Zag

Pak Dengklek mendapatkan sebuah barisan bilangan, ia ingin tahu apakah barisan bilangan yang ia miliki membentuk pola zig zag atau tidak. Zig zag di sini berarti bilangan pada posisi ke-(i-1) dan ke-(i+1), keduanya harus sama-sama lebih besar dari bilangan di posisi ke-i atau sama-sama lebih kecil dari bilangan di posisi ke-i. Pengecualian diberikan kepada bilangan pertama dan terakhir karena hanya terdapat satu bilangan yang tepat bersebelahan dengannya. Gambar di bawah ini memberikan contoh urutan zig zag yang dimaksud.

FORMAT MASUKAN

Baris pertama berisi sebuah bilangan bulat N (1 ≤ N ≤ 100 000) yang menyatakan banyaknya bilangan dalam barisan. N baris berikutnya berisi bilangan-bilangan tersebut. Semua bilangan yang diberikan adalah bilangan positif yang lebih kecil dari 1 000 000. Tidak ada dua buah bilangan yang sama yang muncul dalam satu barisan.

FORMAT KELUARAN

Jika barisan yang diberikan memenuhi syarat zig zag di atas, keluarkan kata “ZIGZAG” (huruf besar, tanpa spasi, tanpa tanda kutip). Jika barisan yang diberikan tidak memenuhi syarat zig zag di atas, cetak tiga buah bilangan bulat dalam satu baris (masing-masing dipisahkan oleh sebuah spasi) yang merupakan posisi bilangan-bilangan yang membuat barisan tersebut tidak sesuai dengan syarat zig zag di atas. Ketiga bilangan tersebut dicetak sesuai dengan urutan kemunculannya pada masukan. Jika terdapat beberapa kesalahan pada barisan bilangan yang membuatnya tidak memenuhi syarat zig zag di atas, keluarkan yang paling pertama terjadi saja (yang terjadi pada kumpulan bilangan yang muncul lebih dahulu pada masukan).

CONTOH MASUKAN 1

8
3
2
4
1
10
6
8
5

CONTOH KELUARAN 1

ZIGZAG

CONTOH MASUKAN 2

8
3
2
4
7
10
6
8
9

CONTOH KELUARAN 2

2 4 7