Sepatu

Tepat sehari sebelum acara penutupan OSN 2009, Pak Dengklek menyadari bahwa sepatu bebek-bebeknya sudah mulai jelek. Oleh karena itu Pak Dengklek hendak memberikan bebek-bebeknya sepatu baru. Untung saja Pak Dengklek masih menyimpan stok sepatu-sepatu baru di gudangnya.

Sayangnya tidak semua sepatu-sepatu tersebut memiliki ukuran yang sesuai dengan yang dibutuhkan sekarang. Sepatu yang dipakai seekor bebek tidak boleh terlalu kecil atau terlalu besar. Seekor bebek dengan ukuran kaki X hanya bisa memakai sepatu dengan ukuran X atau X+1. Lebih baik menggunakan sepatu lama daripada menggunakan sepatu baru yang terlalu kecil atau terlalu besar.

Anda diberikan ukuran kaki bebek-bebek dan juga ukuran sepatu-sepatu baru yang ada di gudang Pak Dengklek. Bantulah Pak Dengklek untuk menemukan berapa maksimal banyak bebek yang dapat menggunakan sepatu baru pada acara penutupan OSN 2009.

FORMAT MASUKAN

Baris pertama berisi dua bilangan bulat N dan M (1 ≤ N, M ≤ 1 000), dimana N adalah banyak bebek dan M adalah banyak sepatu yang dimiliki Pak Dengklek. N baris berikutnya masing-masing berisi ukuran kaki bebek-bebeknya. M baris berikutnya masing-masing berisi ukuran sepatu-sepatu. Ukuran kaki bebek dan ukuran sepatu akan selalu berupa bilangan bulat positif yang tidak lebih dari 10 000.

FORMAT KELUARAN

Sebuah bilangan bulat yang menyatakan banyak bebek yang dapat menggunakan sepatu baru pada acara penutupan OSN 2009.

CONTOH MASUKAN

5 5
11
10
12
10
13
11
9
10
11
13

CONTOH KELUARAN

4

Penjelasan Contoh

Semua bebek dapat menggunakan sepatu baru kecuali salah satu di antara bebek dengan ukuran sepatu 12 dan 13 karena hanya ada satu sepatu baru berukuran 13 dan tidak ada sepatu baru berukuran 12.