Tarian

Sebagai suatu penampilan panggung yang utuh, tentu paduan suara saja tidak cukup menarik, oleh karena itu Pak Dengklek mengajari bebek-bebeknya gerakan tarian untuk dilakukan sambil bernyanyi. Agar mudah, Pak Dengklek sudah menyusun instruksi-instruksi sederhana untuk diikuti bebeknya, seperti "maju 5 langkah", "mundur 3 langkah", "ke samping kanan 2 langkah", dan sejenisnya.

Karena keasyikan menyusun instruksi, Pak Dengklek lupa untuk memikirkan besar area yang dibutuhkan untuk tarian yang disusunnya. Untuk kenyamanan penonton, Pak Dengklek ingin tarian tersebut ditampilkan di area berbentuk persegi atau persegi panjang yang sisi-sisinya sejajar dengan sumbu kartesian X atau Y. Diberikan instruksi-instruksi tarian Pak Dengklek, tugas Anda adalah untuk mencari panjang dan lebar minimal dari persegi atau persegi panjang yang diperlukan agar semua instruksi tarian dapat dilakukan di dalam area persegi atau persegi panjang tersebut.

Untuk menyederhanakan persoalan, bebek-bebek dapat dianggap sebagai sebuah titik, oleh karena itu mereka dapat berdiri tepat di ujung area tarian.

FORMAT MASUKAN

Baris pertama berisi bilangan N (2 ≤ N ≤ 10 000), merupakan jumlah instruksi dari tarian yang disusun Pak Dengklek. N baris berikutnya masing-masing berisi instruksi dalam bentuk "". akan berupa "maju" untuk maju ke depan, "mundur" untuk mundur ke belakang, "kanan" untuk bergerak ke samping kanan, atau "kiri" untuk bergerak ke samping kiri. akan berupa bilangan bulat positif yang tidak lebih dari 1 000.

Perhatikan bahwa selama menari bebek-bebek akan selalu menghadap ke arah yang sama karena tidak ada instruksi untuk menghadap kanan/kiri atau berbalik badan.

FORMAT KELUARAN

Sebuah baris berisi dua bilangan bulat P dan L yang merupakan panjang dan lebar minimal dari persegi atau persegi panjang yang dibutuhkan untuk menari. Jika P dan L adalah bilangan yang berbeda, maka nilai P haruslah yang lebih besar (contoh: jika dibutuhkan area 5x7 maka P=7 dan L=5). Satuan dari P dan L adalah langkah bebek. Instruksi tarian Pak Dengklek dijamin menghasilkan nilai P dan L yang positif.

CONTOH MASUKAN 1

5
maju 2
kanan 1
mundur 1
kiri 2
mundur 2

CONTOH KELUARAN 1

3 2

CONTOH MASUKAN 2

6
maju 2
kanan 1
mundur 1
kiri 1
maju 2
kiri 2

CONTOH KELUARAN 2

3 3

Penjelasan Contoh

Gambar di bawah ini menjelaskan instruksi tarian yang diberikan pada contoh 1.