Deret Fibonaci

Salah satu soal klasik lainnya di dunia pemrograman, Deret Fibonaci. Lagi-lagi, soal tersebut tidak terlalu mudah bagi bebek Pak Dengklek, mereka masih sering bingung mengenai urutan suatu bilangan pada deret fibonaci. Kini tugas Anda adalah untuk membantu melakukan pengecekan, urutan ke berapakah suatu bilangan pada deret fibonaci.

Deret fibonaci yang dimaksud dalam hal ini dimulai dari bilangan 0 dan 1. Dan, sesuai definisi deret fibonaci, bilangan ketiga dan seterusnya adalah hasil penjumlahan dari dua buah bilangan sebelumnya. Sebagai contoh, sepuluh bilangan pertama dalam deret fibonaci secara berurutan adalah 0 1 1 2 3 5 8 13 21 34.

FORMAT MASUKAN

Sebuah baris berisi sebuah bilangan bulat (5 ≤ bilangan ≤ 1030) yang dipertanyakan urutannya pada deret fibonaci. Lima puluh persen masukan berisi bilangan yang tidak lebih besar dari 10 000 000 000.

FORMAT KELUARAN

Sebuah baris berisi sebuah bilangan bulat yang menyatakan urutan bilangan dari masukan pada deret fibonaci. Jika bilangan dari masukan tidak ada pada deret fibonaci, keluarkan bilangan 0.

CONTOH MASUKAN 1

5

CONTOH KELUARAN 1

6

CONTOH MASUKAN 2

11

CONTOH KELUARAN 2

0

CONTOH MASUKAN 3

34

CONTOH KELUARAN 3

10