Pasar Rakyat

Desa Pak Dengklek sering kedatangan para pedagang dari berbagai daerah. Pedagang-pedagang ini datang mengunjungi desa Pak Dengklek secara periodik dalam beberapa hari sekali. Setiap pedagang mempunyai perioda masing-masing (mungkin ada pedagang yang menetapkan perioda yang sama walaupun pada umumnya berbeda). Akibatnya bisa terjadi, semua pedagang datang di hari yang bersamaan. Saat itu lah sebuah pasar besar digelar dengan sebutan Pasar Rakyat.

Pak Dengklek sangat suka belanja dan selalu menantikan datangnya Pasar Rakyat. Kebetulan, hari ini Pasar Rakyat kembali digelar dan hampir mencapai penghujungnya. Pak Dengklek yang tidak sabar menunggu, mulai sibuk menghitung, berapa hari lagikah Pasar Rakyat akan kembali digelar?

FORMAT MASUKAN

Baris pertama masukan berisi sebuah bilangan bulat N (2 ≤ N ≤ 20) yang menyatakan banyak pedagang yang mengunjungi desa Pak Dengklek. N baris berikutnya masing-masing berisi sebuah bilangan Di (1 ≤ Di ≤ 100 000) yang menyatakan periode kunjungan pedagang ke-i.

FORMAT KELUARAN

Sebuah bilangan bulat yang merupakan banyak hari berikutnya dimana Pasar Rakyat akan diadakan apabila hari ini adalah hari penyelenggaraan Pasar Rakyat. Keluaran dijamin tidak akan lebih dari 100 000.

CONTOH MASUKAN

3
2
4
5

CONTOH KELUARAN

20