Wildcard

Dalam pencocokan string, karakter asterisk (*) sering dipakai sebagai karakter wildcard (karakter yang dapat dicocokan dengan nol atau lebih karakter apa saja). Misalnya, ma* dapat dicocokan dengan makan, makanan, main, ma. Namun, ma* tidak dapat dicocokkan dengan minum, mula, hama. Tanda asterisk ini dapat berada di depan, tengah, atau belakang dari pattern yang akan dicari.

Buatlah program yang diberikan sebuah pattern dan daftar kata-kata yang akan dicocokkan dengan pattern tersebut, mengeluarkan kata-kata yang berhasil dicocokan.

FORMAT MASUKAN

Baris pertama berisi sebuah string yang panjangnya minimal 1 dan maksimal 100 karakter. Dijamin bahwa string ini tepat mengandung sebuah karakter asterisk (*) dan karakter-karakter lainnya adalah 'a'-'z' (huruf kecil). String ini adalah pattern untuk dicocokkan dengan string-string berikutnya.

Baris kedua berisi sebuah bilangan bulat N (1 ≤ N ≤ 100). N baris berikutnya masing-masing berisi sebuah string yang panjangnya minimal 1 dan maksimal 100 karakter. String-string ini adalah string-string yang akan dicocokkan dengan pattern. Dijamin bahwa setiap karakter adalah 'a'-'z' (huruf kecil).

FORMAT KELUARAN

Keluaran terdiri atas nol atau lebih baris. Masing-masing baris berisi sebuah string yang berhasil dicocokkan dengan pattern pada masukan. Keluarkan string yang berhasil dicocokkan sesuai dengan urutan string pada masukan.

CONTOH MASUKAN 1

ma*
5
mula
makan
minum
main
hama

CONTOH KELUARAN 1

makan
main

CONTOH MASUKAN 2

*
3
main
makan
hama

CONTOH KELUARAN 2

main
makan
hama